SBY Kampanye di 8 Koran dan TV

Jakarta – Bila membaca koran ataupun menonton TV, jangan heran bila anda makin sering melihat wajah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mulai 16-20 Agustus, Partai Demokrat (PD) memang sedang berkampanye. Tentu saja wajah SBY dipasang dalam iklan tersebut.

PD menyerahkan penggarapan iklan tersebut kepada Fox Indonesia. Selasa (19/8/2008) ini, wajah SBY dengan senyum khasnya dan lambang PD mejeng di halaman muka Kompas. Iklan SBY memakan setengah halaman muka bolak-balik yang khusus disediakan Kompas.

Di iklan tersebut, SBY yang dilatarbelakangi bendera merah putih mengucapkan “Dirgahayu Republik Indonesia”. Iklan juga dilengkapi slogan “Partai Demokrat bersama SBY Mempersatukan Bangsa, Membangun Negara”.

Menurut CEO Fox Indonesia Choel Mallarangeng, iklan SBY menghiasi 8 surat kabar nasional, tidak hanya kompas. Iklan ini akan menjadi awal pertarungan PD guna menghadapi Pemilu 2009.

“Ini adalah rangkaian awal dan media campaign dari Partai Demokrat menuju pemilihan legislatif 2009,” kata CEO Fox Indonesia Choel Mallarangeng kepada detikcom, Selasa (19/8/2008).

Menurut Choel, tema yang diangkat untuk edisi kali ini mengenai kemerdekaan. Fox Indonesia, selain menaruh di 8 surat kabar nasional, membuat juga untuk versi elektroniknya.

Sejak tanggal 16 Agustus 2008 hingga 20 Agustus nanti, iklan ini dapat dilihat di televisi. “Bisa dilihat pada waktu prime time,” jelas Choel.(mok/iy)

Source : detik.com

Leave a Reply