Yuk, Malam Ini Bantu Somalia di Haba Cafe

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Bertempat di Haba Cafe yang terletak di kawasan Lamprit, Banda Aceh, malam ini, Sabtu (22/10), Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh dan RATM (komunitas Kaskuser Regional Aceh) akan menggalang dana untuk membantu rakyat Somalia yang tengah dilanda kelaparan. Penyanyi Rafly akan tampil di malam amal untuk Somalia.

“Kami tergerak untuk membantu umat Islam Somalia yang tengah menderita kelaparan,” kata Regional Leader RATM Chairul Munadi kepada acehkita.com, Sabtu (22/10). “Semoga upaya kita ini mampu meringankan penderitaan mereka.”

Malam amal untuk Somalia akan diisi sejumlah seniman Aceh, di antaranya Rafly. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dijadwalkan akan hadir pada penggalangan dana untuk Somalia malam nanti.

Rafly mengaku akan hadir pada malam untuk menyebarkan misi kemanusiaan itu. “Ini menjadi awal untuk menggugah dan membangkitkan empati bagi saudara-saudara kita yang tengah dilanda krisis,” kata Rafly kepada acehkita.com, Sabtu sore.

Rafly akan tampil bersama bandnya, Kande. Mereka akan mempersembahkan empat lagu bagi pengunjung pada Malam Amal untuk Somalia. Di antara lagu yang akan dibawakan Rafly yaitu Meukondroe dan Istigfar.

“Misi kemanusiaan kita jangan hanya berhenti malam ini. Harus dilakukan secara kontinu,” sebut dia.

Selain Rafly, akan hadir pula Komunitas Lingkar Pena dan siswa SMP Peukan Bada. Mereka akan membacakan puisi. []

Source : acehkita.com

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply