Pilkada Pidie Jaya: PPP Resmi Usung Ihsan-Ratmi

BANDA ACEH – Rapat Pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (23/7), secara aklmasi menetapkan pasangan Ihsanuddin MZ SE dan Drs Ratmi Abdullah MSi, sebagai calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada Pidie Jaya.

“Rapim yang berlangsung di Oproom Pidie Jaya dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya, dan dibuka oleh Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Mohd Faisal Amin,” kata Wakil Ketua DPW PPP Aceh, Edwar M Nur, dalam siaran pers kepada Serambi kemarin.

Dikatakan, pada acara tersebut, Ketua DPC PPP Pidie Jaya, Bahrom M Rasyid dalam sambutannya merasa bangga atas lahirnya kandidat di bawah bendera partai yang dia pimpin. Bahrom juga mengucapkan terimakasih dan penghargaannya kepada Partai Demokrat dan Partai Pelopor Pidie Jaya yang telah lebih dulu menyatakan berkoalisi dengan PPP dalam mengusung kandidat Ihsanuddin MZ/Ratmi Abdullah.

“Kami juga sangat berharap agar partai lain, seperti PAN, PBB, PBR, dan PDK, agar bisa memberi dukungan kepada kandidat yang kami usung,” ujar Bahrom seperti dikutip Edwar.(nal)

Source : Serambi Indonesia

2 thoughts on “Pilkada Pidie Jaya: PPP Resmi Usung Ihsan-Ratmi

Leave a Reply