Tutorial SignOut dari Milis Yahoo

Banyak sekali email yang saya lihat di milis-milis (terutama yang menggunakan milis yahoo) yang menghendaki untuk keluar dari millis tersebut dengan bantuan moderator. sebenarnya kita juga bisa keluar dengan mudah dari milis tersebut dengan beberapa langkah mudah. sebagai contoh disini saya keluar dari suatu milis yaitu milis v****_****, alasan keluar karena saya tidak lagi mengunakan produk mereka. ini tutorial nya :

Langkah awal mengetikkan yahoogroups.com di address bar (seperti biasa kita melakukan surving yang laen). untuk lebih jelas seperti gambar berikut ini. disini saya signout dari milis v****_**** (karena saya tidak lagie sesuai deskripsi milis tersebut, jadi saya keluar), selanjutnya klik milis mana yang akan kita lakukan proses signout :
null

Dicontoh ini saya keluar dari milis v****_****, kemudian saya klik “Edit Memberships”, seperti contoh dibawah ini :
null

Selanjutnya klik butang “Leave Groups”. sehingga kita akan melihat seperti gambar dibawah ini :
null

Disini, yahoogroups akan menanyakan kembali kepada kita, apakah kita serius akan keluar dari groups tersebut.contohnya seperti gambar dibawah ini :
null

Kalo Anda yakin silahkan klik butang “Leave Groups” kembali, sehingga hasilnya seperti gambar dibawah ini :
null

Akhirnya, kita sudah berhasil keluar dari milis tersebut tanpa bantuan moderator, semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi kita semua, Amin

Selamat mencoba ….

3 thoughts on “Tutorial SignOut dari Milis Yahoo

Leave a Reply