Kampanye terbatas Golkar serba 23

(BANDA ACEH) – Kampanye terbatas Pemilu 2009 di isi Partai Golkar Aceh dengan menyantun 23 orang anak yatim, Rabu (23/7). Kegiatan itu juga menjadi ajang peluncuran nomor 23 sebagai nomor urut mereka pada Pemilu 2009 nanti.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Aceh, Drs H Sulaiman Abda, pada lounching nomor 23 di sekretariat partai itu mengatakan peresmian keikutsertaan partai berlambang beringin pada pemilu ini diluncurkan serba 23. Kata dia, pada 23 Juli tepat pukul 14:30 siang, secara nasional, partainya menampakkan nomor 23 ke pada publik.

Dia mengharapkan, nomor 23 itu membawa berkah bagi partainya di Nanggroe Aceh Darussalam pada Pemilu 2009 nanti. “Semoga ini menjadi nomor favorit rakyat Aceh pada Pemilu nanti,” kata Sulaiman Abda yang juga ketua Komisi D DPR Aceh itu.

Sulaiman menyebutkan, selain menginginkan menjadi nomor favorit bagi warga Serambi Mekkah, dia juga mengharapkan agar nomor tersebut diridhai Allah SWT yang bisa menjadi pemenang pemilu nanti. “Insya Allah itu harapan kami,” ujar dia.

Kata dia, partainya siap bersanding dengan partai politik lain di Aceh. Baik itu partai nasional maupun dengan partai lokal. “Kita semua mitra politik yang tentu saja siap menyukseskan pemilu nanti,” ujar dia di sela-sela menyantuni 23 anak yatim.

Pengurus Partai Golkar Aceh lainnya, Jouharuddin Harmay ketika meluncurkan nomor 23 itu mengaku angka yang dimaksud mengandung makna paling dalam bagi partainya. Dalam kesempatan itu dia lebih mempromosikan slogan-slogan yang bakal dipakai dalam kampanye-kampanye nanti.

Sementara Penasihat Golkar Aceh, Mursyid Minosra menguraikan secara singkat makna yang terkandung dibalik angka 23. Kata dia, nomor tersebut tidak jauh-jauh dari Golkar. Dicontohkannya, pada Pemilu 1999 Golkar bernomor 33, lalu Pemilu 2004 nomor 20 dan untuk Pemilu 2009 nanti dapat nomor 23.

“Golkar ini, memang tidak bisa jauh dari nomor 23,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD itu. (b05)

Source : Harian Waspada

Leave a Reply