Muka Alzier Memerah Diserang Sjachroedin

LAMPUNG – Ada hal yang menarik dalam pemaparan visi misi yang menjadi agenda dalam sidang paripurna DPRD Lampung hari ini. Sjacroedin Zp, memanfaatkan ajang ini untuk memanas-manasi pesaingnya Alzier Dianis Thabrani, yang diusung Partai Golkar.

“Untuk yang mengatakan ‘semua bisa sejahtera’, enggak ada dalam sejarah ini Lampung bisa sejahtera.karena pembangunan di provinsi. Itu tergantung dari pembangunan di kabupaten dan kota,” kata Sjachroedin menyidir Alzier-Bambang yang mengusung semboyan, ?Semua bisa sejahtera’.

Tidak cukup hanya itu, Sjachroedin juga memanas-manasi Alzier dengan ucapan bersayap. “Coba anda liat, semua gubernur Lampung sudah mati. Kecuali Pak Oemarsono,” kata Oedin, sapaan akrab Sjachroedin terhadap Alzier yang sempat diangkat sebagai gubernur Lampung, namun tidak dilantik oleh Megawati, presiden RI saat itu.

Aksi Sjachroedin ini juga diimbangi juga dengan pemaparan hasil pembangunan selama Oedin menjabat sebagai gubernur. hal ini sempat diinterupsi oleh Tony Eka Chandra, dari fraksi Partai Golkar. “Ini bukan pertanggungjawaban kepala daerah, ini pemaparan visi misi,” katanya.

Sidang paripurna dengan agenda pemaparan visi misi cagub oleh DPRD Lampung, dipimpin oleh ketua DPRD Lampung Indra Karyadi.

Rapat dibuka jam 09.45 WIB Sjachroedin, sendiri datang terlambat. Sjahroedin datang tepat setelah Alzier Dianis Thabrani memaparkan visi- misinya yang mendapatkan giliran nomor tiga. Sementara Sjachroedin mendapat jatah nomor 6.

Dari tujuh pasang cagub-cawagub yang diundang. Dua cawagub tidak hadir. mereka adalah Tomas Riska, wagub dari cagub Oemarsono. Dan Bambang Waluyo, cawagub dari Sofyan Yacob.

Source : Okezone.com