Nomor 3 Diramal Jadi Pemenang Pilgub Lampung

BANDAR LAMPUNG – Aroma persaingan Pilgub Lampung sudah mulai terasa. Bukan hanya pembicaraan analisis pengamat politik yang ramai dikutip, melainkan peramal pun ikut menunjukan kemampuannya dengan cara meramal pasang yang akan menang.

Salah seorang peramal terkenal di Lampung, Budi Pamungkas, menganalisa bahwa pasangan nomor urut 3 (tiga), akan keluar jadi pemenang dalam Pilgub nanti. Kok bisa Mbah?

“Menurut pandangan supranatural dan telematika saya, semuanya mengerucut ke angka 3. Tanggal pemilihan jatuh pada tanggal 3, September itu bulan kesembilan, kalau dibagi tiga menjadi tiga juga. Jadi siapapun yang mendapat angka tiga, kemungkinan besar menang,” ungkap Budi kepada okezone di salah satu tempat rahasia.

Pemenang tersebut, dinilai Budi akan menunjukan keberpihakannya bersama orang teraniaya dan akan mampu mendatangkan ?kemakmuran bagi masyarakat Lampung.

“Dalam hitungan Jawa, Rabu 3 wage 4. jumlahnya menjadi tujuh, kemudian jika tujuh tambah tiga akan menjadi 11. angka 11 itu adalah ?lambang kemakmuran,” tandasnya.

Berdasarkan hasil pengundian nomor yang dilakukan KPU Lampung pada 10 Juli lalu. Pasangan Alzier Dianis Tabrani-Bambang Sudibyo? ditetapkan memiliki nomor urut 3. mereka adalah pasangan yang diusung oleh Partai Golkar.

Akankah ramalan tersebut benar? Kita lihat saja nanti. (Aji Aditya Junior/Trijaya/teb)

Source : Okezone.com

Leave a Reply