PPP Balikpapan Targetkan Suara Minimal 15 %

BALIKPAPAN – Pengurus PPP Kota Balikpapan menargetkan perolehan suara minimal 15 % pada pemilu 2009 mendatang. Target ini bukan sesuatu yang berat jika dilakukan dengan kerja keras dan kekompakan seluruh kader PPP.

Hal ini disampaikan ketua PPP kota Balikpapan Muhammad pada pembukaan rapat Lajnah Pemenangan Pemilu Legislatif (LP2L) di kantor DPC kota Balikpapan jalan Letjen Soprapto.

Dalam pernyataannya Ketua DPC Kota Balikpapan mengatakan berdasarkan hasil survey posisi PPP secara nasional akan mengalami penurunan karena munculnya partai-partai baru yang kemungkinan akan mendapat simpati dari masyarakat.

“Ini akan kita cambuk agar kita bisa menunjukan bahkwa eksistensi PPP masih dicintai rakyat dan pendukungnya,” ujarnya.

Karena itu Muhammad meminta seluruh kader terutama mereka yang duduk dalam pengurus LP2L harus benar-benar all out menghadapi masa sembilan bulan kedepan yang melelahkan ini.

“Bagi mereka yang setengah-setengah silakan mundur dari pengurusan LP2L kita disini membutuhkan kader yang benar-benar mau mengorbankan waktu, pemikiran bahkan materi demi membesarkan partai berlambang Ka’bah ini, ” tegasnya.

Lebih jauh Muhammad menerangkan genderang perang pada pemilu 2009 ini telah dimulai dan pihaknya siapa bersaing dengan 32 parpol lainya.

“saat ini pemetaan basis dukungan kita sudah ketahui dan kita harus memahami medan pertempuran,” katanya. (ded)

Source : okezone.com

Leave a Reply