Saingi Sutiyoso Center, Rizal Akan Buka RM 09

JAKARTA Calon presiden Rizal Mallarangeng sepertinya tidak mau kalah dengan calon presiden Sutiyoso yang sudah memiliki Sutiyoso Center. Rizal berencana akan membuka RM 09

“Selanjutnya sih saya juga akan buka RM 09 untuk wartawan. Bisa mampir untuk ngopi,” kata Rizal di sela diskussi Bedah Pemikiran Pendiri Bangsa di YLBHI, Jakarta, Kamis (31/7/2008).

Mengenai angka 09 di belakang singkatan namanya, Rizal mengaku angka 9 merupakan angka hoki bagi dirinya. Selain itu, lanjutnya, angka 9 merupakan angka terakhir.

Selain berencana mendirikan RM 09, Preskom Kanal One ini juga mengaku sudah melakukan pendekatan-pendekatan dengan partai politik lama dan partai politik baru untuk mendukung dirinya sebagai capres. Namun, dia belum mau menyebut partai yang didekatinya. “Tunggu saja April atau Mei 2009 nanti,” jelasnya.

Mengenai hubungan dirinya dengan Sutrisno Bachir, Rizal mengaku sudah tidak lagi berhubungan sebagai konsultan media dengan kliennya. “Saya memutuskan menjadi sahabat yang baik,” ujarnya.

Source : okezone.com

Leave a Reply