YouTube Jadi Tim Sukses Dede Yusuf (Detikinet)

Ardhi Suryadhi – detikinet

Dede Yusuf (hot)

Jakarta – Aksi pemblokiran situs YouTube karena kasus film Fitna dan beberapa situs top lain beberapa waktu lalu, membuat Dede Yusuf ikut kelimpungan. YouTube rupanya jadi salah satu tim sukses Dede untuk berkampanye.

Calon wakil gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku sangat merasa kehilangan ketika pemerintah memblokir situs berbagi video itu.

Dede rupanya kerap mencari referensi iklan untuk berkampanye di internet, dengan tujuan agar iklan yang digunakannya di Pilkada Jawa Barat menjadi lebih menarik.

“Jadi kita lihat-lihat referensinya di internet, seperti YouTube dan Google. Kan di internet banyak iklan-iklan yang bagus tuh, jadi bisa buat masukan ke kita,” ujarnya kepada detikINET, di hotel JW Mariot, Jumat (18/4/2008).

Ketika pemerintah memblokir YouTube dan beberapa situs lainnya, artis yang juga atlet taekwondo ini merasa sangat kehilangan. “Ketika diblokir, praktis kecewa karena internet kan gak cuma buat lihat-lihat konten porno saja. Banyak juga hal yang bermanfaat di internet,” pungkasnya.

Detikinet, 20 April 2008

Leave a Reply