Parpol Lain Reguk Keuntungan dari PKS

BANDUNG – Kontroversi silang pendapat wacana calon presiden (capres) versi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) marak di beberapa media, ternyata memberi keuntungan bagi partai politik (Parpol) lain.

“Wacana ini membuat capres yang tidak memenuhi kriteria wacana capres versi PKS seperti tidak lagi muda dan tidak memikirkan masalah ijazah menjadi banjir dukungan,” kata Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid di sela-sela acara seminar bertema Silaturahmi Nasional Gema Nusa di Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong, Bandung, Minggu (10/8/2008).

Mengenai capres usungan PKS, kata Hidayat, hingga kini masih melalui proses konsolidasi internal dan penjaringan koalisi.

Sebelumnya, Hidayat meminta calon presiden (capres) dari parpol lain yang tidak sependapat dengan kriteria capres versi PKS tetap elegan dalam menyampaikan pendapat.

Parpol lain berkomentar harus secara negarawan untuk menanggapi pendapat lain. Di mana komentar itu menunjukkan calon yang layak dipilih. (enp)

Source : okezone.com

Leave a Reply